faishol singkatan fatin islam heboh lagunya
PERINGATAN ! PENTING ! Anda JANGAN MELIHAT DAN PENCET atau KLIK APAPUN YANG BERTENTANGAN DENGAN AJARAN ISLAM DI BLOG / WEBSITE INI ! BILA ANDA RAGU , TANYAKAN DULU PADA KYAI, GURU AGAMA, ULAMA, USTAD AGAR ANDA TIDAK MENDAPAT DOSA ! NB:PEMILIK BLOG www.bisnis-faishol.blogspot.com TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS DOSA ANDA TERKAIT BLOG/WEBSITE INI. ~~selamat belajar bisnis~~Dapatkan Info burung~~Kehidupan dll~~
 

Kamis, 10 Oktober 2013

Strategis Bisnis Toko Perhiasan Emas

Strategis Bisnis Toko Perhiasan Emas terdapat di beberapa lokasi dan tempat,
contoh lokasi di pasar malang, surabaya, babat, sidoarjo, mojokerto, benjeng, balongpanggang, lamongan dll. tentunya dibutuhkan perhitungan langkah untuk Persiapan Membuka Bisnis Toko Emas, siap menuju sukses dan siap menerima resiko adalah bagian dari entrepreneur sejati, memulai usaha Wiraswasta (entrepreneur) dibutuhkan optimistis dan semangat juga kejelian dalam memandang dan mengkalkulasi jangka pendek, menengah maupun panjang. salah satunya anda bisa usaha jual beli emas perhiasan. Strategi Investasi Emas bagi Pemula bisa dilakukan berdasarkan pengalaman dari para senior, cara paling mudah dan setrategis yaitu anda membeli dengan harga pasar murah dan ketika harga pasar dunia melonjak naik maka saat itu anda bisa menjualnya, untuk setrategis lokasi membuka emas.


Artikel :

Anda bisa mencoba memulai di tempat keramaian, contoh di pasar atau plaza yang sangat banyak pengunjungnya, tapi untuk masalah anda bisa sukses atau tidak tergantung rejeki dari Alloh SWT didalamnya juga termasuk keseriusan dan kerjakeras anda, untuk pertama mungkin anda terjun sendri, setelah dirasa anda merasa butuh pegawai maka silahkan saja asal sesuai pemasukan.

bagi yang ingin menambakan, silahkan isi dikomentar dan selamat berjuang salam sukses, postingan artikel : Strategis Bisnis Toko Perhiasan Emas


3 komentar:

  1. Saya ingin mencoba berinvestasi emasss,sepertinya mantap sekali yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh asal di Halal dan disesuaikan kondisi Takdir. mantap gan.

      Hapus
  2. ingin usaha toko emas kabulkan tuhan

    BalasHapus

Ayo BISNIS AMAN . KELILINGAN. BISNIS LUAR PULAU ?. BISNIS CAIRAN ENCER SEGAR AIR ...... BISNIS KELILINGAN DI JAWA. KERJA LUAR JAWA BOLEH. BISNIS ENAK CARA AMAN BOLEH. SALING BISNIS . Tulis komentar yang bebas aman.