faishol singkatan fatin islam heboh lagunya
PERINGATAN ! PENTING ! Anda JANGAN MELIHAT DAN PENCET atau KLIK APAPUN YANG BERTENTANGAN DENGAN AJARAN ISLAM DI BLOG / WEBSITE INI ! BILA ANDA RAGU , TANYAKAN DULU PADA KYAI, GURU AGAMA, ULAMA, USTAD AGAR ANDA TIDAK MENDAPAT DOSA ! NB:PEMILIK BLOG www.bisnis-faishol.blogspot.com TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS DOSA ANDA TERKAIT BLOG/WEBSITE INI. ~~selamat belajar bisnis~~Dapatkan Info burung~~Kehidupan dll~~
 

Minggu, 22 September 2013

Cara Membesarkan Bisnis Lewat Media Internet

Cara Membesarkan Bisnis Lewat Media Internet sebagai Peluang Usaha. Semakin modern dan pesatnya perkembangan dunia maya, membuat kita harus jeli dalam memanfaatkan peluang usaha internet ini. Siapapun tentunya berhak dan ingin untuk dapat sukses merintis usaha yang dijalankannya. Banyak jalan termasuk lewat berbagai macam promosi melalui internet seseorang akan dengan mudah mengenalkan produk-produknya kepada kalayak yang lebih luas. Meninjau fungsinya sebagai media sarana komunikasi masa, ada banyak sisi yang bisa kita ambil dari manfaat media internet ini, tentu kita butuh faedahnya dari pada mudarat, betul ?

Manfaat yang dapat kita petik dari internet diantaranya adalah sebagai sarana promosi efektif untuk produk sebuah usaha yang sedang dikembangkan. Selain itu dalah dunia maya atau dunia internet, seseorang juga punya peluang untuk terjun di bisnis online. Peluang usaha internet ini ada banyak sekali macamnya, mulai dari pendapatan IKLAN , pembuatan WEBSITE untuk pemasaran produk , jasa penulisan Artikel Blog / Website dan lain sebagainya.Tentunya bila kita jeli dalam melihat peluang, ada banyak sekali kesempatan untuk mengambil banyak keuntungan dengan adanya internet ini.

Mencoba untuk membesarkan usaha offline lewat media online

Bila kita adalah seorang yang memiliki sebuah industri kecil-kecilan yang memungkinkan hasil produksinya bisa dipasarkan di luar kota, maka tak ada salahnya kita coba untuk memasarkan produk kita lewat internet. Bila kita memajang barang produksi kita di toko, maka kita menunggu orang yang datang ke toko kita untuk melihat-lihat produk kita dan kemudian bila memungkinkan seorang pengunjung pun akan membeli.

Namun cara tersebut tentunya butuh waktu lama untuk berkembang. Manfaatkanlah media internet ini sebagai media promosi untuk mengenalkan produk-produk kita. Baik lewat review produk maupun melalui media gambar yang menarik. Di luar sana ana jutaan pengguna internet yang berpotensi untuk kita bidik menjadi konsumen kita. Kedua hal di bawah ini mungkin bisa kita jadikan acuan guna menjalani peluang usaha internet. Aku sendiri (pemosting) masih proses belajar dalam dunia maya ini, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kita harus tetap semangat ya.... usia tidak menghalangi kita dalam belajar lho. keep moving. para pembaca mohon doanya agar supaya kepompong yg selama ini tampak tidur bisa memunculkan sayap kupu yang sangat indah. amin ya robbal alamin.

Anda bisa berpromosi lewat media sosial. Dengan memanfaatkan media sosial yang ada, kita bisa dengan mudah menyebarkan gambar produk kita lewat facebook maupun twitter. Cara gratis ini bisa kita pakai sebagai langkah awal untuk merambah pasar online. contoh : misalkan kita ingin memasarkan atau membuat terkenal www.bisnis-faishol.blogspot.com kita bisa menulis dan mempromosikan ke teman atau menulis di status pada facebook kita atau twitter.

Peluang Bisnis Membuat toko online

Selain lewat facebook maupun twitter, kita juga bisa langsung membuat web toko online yang dikhususkan untuk poduk yang kita jual. Dengan mengelolanya sebaik mungkin kita bisa menigkatkan omset penjualan dengan maksimal.

Lewat kedua media tersebut, kita bisa melakukan jemput bola kepada konsumen dari pada kita harus menunggu calon konsumen ke tempat kita. Maka lewat media peluang usaha internet ini kemungkinan produk kita untuk laku akan semakain besar.

Peluang Usaha Bisnis di Internet Lainnya di Tahun 2013
Selain mebesarkan produk, bagi kita yang tidak ingin berjualan barang, kita bisa memilih berbagai macam peluang usaha internet. Ada banyak macam bisnis di internet yang bisa kita jalankan dari rumah. Lewat media blog gratisan kita bisa membidik peluang untuk mendapatkan iklan dari para pengiklan. Meski tak mudah, namun berbagai cara memanfaatkan blog gratisan sebagai sumber uang bisa kita pelajari dengan gratis dari internet. Asal kita serius dan konsisten, maka tak ada sesuatu yang tak mungkin. tapi bila mental kita tempe maka jangan harap ya hahaha.... :D aku sendiri (pemosting) cukup puyeng dalam mempelajari dunia maya ini, sekali lagi aku mohon doanya bagi para pembaca agar aku tetap semangat dalam mengenal dunia internet, jangan lupa doanya yaaaa..... amin ya robbal alamin,  terimakasih sayang ..... hahaha.... ingat, sayang tidak harus ke wanita lho... ortu dan saudara atau teman dekat ataupun para pembaca website bisnis-faishol juga dong hahaha........

ok, selamat obrak abrik kreatifitas anda dan artikel diatas berjudul Cara Membesarkan Bisnis Lewat Media Internet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo BISNIS AMAN . KELILINGAN. BISNIS LUAR PULAU ?. BISNIS CAIRAN ENCER SEGAR AIR ...... BISNIS KELILINGAN DI JAWA. KERJA LUAR JAWA BOLEH. BISNIS ENAK CARA AMAN BOLEH. SALING BISNIS . Tulis komentar yang bebas aman.